Read more: http://lutfietutor.blogspot.com/2011/12/related-post-dengan-gambar-blogspot.html#ixzz1rKEO6u4s
Subscribe:

Tebak Tebakan Lucu

Kumpulan Tebak Tebakan Lucu - Bermain tebak-tebakan juga sangat mengasyikkan lho. Apalagi saling gombal ama temen penuh humor. Bakalan semangat lagi deh pokoknya. Hilang semua stress yang mengganggu pikiran.

Bahkan seingatnya dulu, mimin pernah main tebak-tebakan lucu dengan teman-teman. Ya memang sih, tebak-tebakan alias teka-teki ini sungguh mengasyikkan. Nah, sekarang kamu bisa juga melihat contoh main tebak-tebakan dibawah ini. Ya, lupakan saja semua masalah yang ada dalam pikiran kamu sekarang. Walaupun itu sangat berat seperti halnya patah hati dan ingin melupakan mantan pacar.

Langsung saja ya:
1. Binatang yang paling dibenci anjing laut?
Kucing laut

2. Apa bedanya kucing ama kucring?
Kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat

3. Bola apa yang mirip kucing?
Bola emon

4. Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
Karena udah hapal teksnya

5. Ayam apa yang besar?
Ayam semesta

6. Kenapa ayam jago nggak punya tangan?
Sebab ayam betina ngga punya susu

7. Ada ngga ayam yang berkokok siang-siang?
Nggak ada, yang ada berkokok ku… ku… ruyuuuukk.

8. Barang apa yang lebih berguna setelah pecah?
Telur

9. Ada ayam jantan pala’nya ada di amerika ekornya di Afrika, sayapnya di Jakarta, matanya ada di Brazil, telurnya ada di mana?
Ayam jantan mana ada sih yang Bertelor…

10. Ayam apa yang bertelur di mana aja?
Ayam betina

11. Telor apa yang paling enak?
Telor yang lagi gatel trus digaruk-garuk

12. Telor apa yang sangar?
Telor asin, soalnya ada tatonya

13. Telor asin takut ama sapa?
Ama telor puyuh, sebab tatonya lebih banyak

14.Telor puyuh takut ama sapa?
Ama telormu, abis punyamu bawa pistol seeh!

15. Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
Karena malu punya ibu seekor babi

16. Kenapa anak kelinci kalo jalan suka lompat-lompat?
Soalnya dia seneng ibunya bukan babi

17. Apa beda unta dengan kangkung?
Kalo unta di arab, kalo kangkung di urap


Semoga informasi tebak-tebakan lucu diatas bisa membuat anda lebih segar dan fresh lagi. Ini cocok untuk dibuat permainan dengan pacar lho, selain memberikan puisi cinta. Coba saja kalau tidak percaya.

0 komentar:

Poskan Komentar